blog pai poenja

selamat hari pendidikan !

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on May 2, 2011

selamat hari pendidikan, saudara-saudaraku setanah air !

.

ini adalah negeri yang terdidik, bukan negeri yang mau dijajah

ini adalah negeri yang merdeka, bukan negeri yang bodoh

ini adalah negeri yang terbina,

dan masa depan bangsa kita ada di tangah-tangan orang yang ingin Indonesia Bangkit !

.

jadilah seorang pendidik,,

yang Ing Ngarsa Sung Tuladha,  jika berada di depan, selalu memberi contoh dan teladan

yang Ing Madya Mangun Karsa, jika berada di tengah, selalu membakar semangat

yang Tut Wuri Handayani, jika berada di belakang, alunan motivasi selalu terucap

.

Bangkitah Indonesiaku !  Harapan itu masih ada !

Tagged with: ,

25 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mister Ade said, on July 6, 2011 at 9:41 pm

    Bangkitah Indonesiaku ! Harapan itu masih ada !

    Jadi semangat lg nih..

  2. Pak Guru said, on May 18, 2011 at 10:54 am

    terima kasih sudah mengingatkan saya, btw salam kenal ya … kalau ada waktu silahkan mampir ke http://edutecfive.wordpress.com😉

    • paibiopai said, on May 18, 2011 at 2:27 pm

      yup, salam kenal juga pak.. sami sami, saling mengingatkan ya pak..
      saya berkunjung yaa..

  3. Aisar said, on May 4, 2011 at 11:13 am

    Met Ultah Pai! moga tambah rajin nulis n menggali ilmunya🙂

    • paibiopai said, on May 4, 2011 at 12:42 pm

      yoo mas sami sami ! ciyeee, ultah bareng nih kita, taun lahir sama pulak.. tapi ente lebih hoki ni udah di jepang aje.. pulang2 bawa leptop toshiba baru nii.. aheey..
      sakses ya mas ! met milad juga yaa,, semoga slalu diistiqomahkan dlm amalan2 terbaiknya..

  4. dmilano said, on May 4, 2011 at 11:00 am

    Saleum,
    Dari Aceh saya juga ikut mengucapkan “SELAMAT HARI PENDIDIKAN” semoga ada bukti nyata untuk INDONESIA CERDAS
    Saleum

    • paibiopai said, on May 4, 2011 at 12:41 pm

      widii, makasih mass dari aceh jauh2 mampir.. eh saya kmaren ke aceh juga loh, ke takengon, ke suku gayo.. ada penelitian di sanaa.. hehe

      salam juga mas !

  5. ●●●ЄЯШЇЙ●●● said, on May 4, 2011 at 9:51 am

    selamat hari pendidikan nasional.

  6. amisha syahidah said, on May 4, 2011 at 8:14 am

    Bangkitlah negriku, harapan itu masih ada,
    berjuanglah bangsaku, jalan itu masih terbentang..hehe, koq jadi nyanyi ya?🙂

    • paibiopai said, on May 4, 2011 at 12:40 pm

      widii serem lagunya.. hheu.. ane pura-pura ga ngerti tu lagu. hihi
      seiip, jalan itu masih terbentang, masih banyak pe-er untuk kita semua.. hajaar !

  7. Prima said, on May 3, 2011 at 10:06 pm

    sedih… kenapa pendidikan kita belum maju2 kaya negara lain… T_T

    • paibiopai said, on May 4, 2011 at 12:39 pm

      iya mas, cediih.. tapi tahvava, trus berkarya tuk indonesia tercintah ! ahiiink

  8. iam said, on May 3, 2011 at 7:35 pm

    Selamat hari pendidikan nasional😀
    (walaupun udah lewat kemarin) :p

    • paibiopai said, on May 4, 2011 at 12:38 pm

      selamaaat ,, hehe.. ndakpapa, yg penting gelora semangat tetep di dada.. aheey

  9. Lidya said, on May 3, 2011 at 9:52 am

    Selamat hari pendidikan, telat sedikit gak apa-apa ya, maklum sibuk mendidik anak dirumah🙂

    • paibiopai said, on May 4, 2011 at 12:38 pm

      ciyeee, mantaf lah ni mba lidya,, semoga ntar anak2nya kelak jadi manusia-manusia pembangkit indonesia ! (kaya pln aja pembangkit listrik, hheu)

  10. saptriyawati said, on May 3, 2011 at 7:20 am

    Selamat hari pendidikan😀
    Tetap lah berjuangan menciptakan bangsa yang cerdas, bersama kita bisa😀

    • paibiopai said, on May 4, 2011 at 12:37 pm

      bersama kita bisa ! (asa pernah denger ni jargon,, apa ya?)

  11. yoriyuliandra said, on May 3, 2011 at 6:04 am

    Selamat hari pendidikan nasional. Apresiasi yang besar kita berikan bagi para guru dan pendidik di seantero negeri. Untuk masing-masing kita, jadilah pembelajar🙂

  12. Tea said, on May 2, 2011 at 7:47 pm

    Kereeen. emang kita harus selalu optimis ya *terharu*
    selamat hari pendidikan ^^

  13. oranjee said, on May 2, 2011 at 5:24 pm

    selamat hari pendidikan nasional.
    semoga pendidikan satu untuk semua🙂

    • paibiopai said, on May 3, 2011 at 5:39 am

      wadu, satu untuk semua.. kaya jargonnya tipi aja.. hhe.. yoo, selamat !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

status YM si saiyah

Komentar Man-Teman

Emmett on What happen after death ? -pat…
yanto on pohon cabe tumbuh ga pake tana…
Ahmad Akbar on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
itz'chal was here on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
pulsa on postingan pertama

Archives

My Photographs on Flickr

kembang

DSC00953-2 copy

102_2866 copy

More Photos

Blogroll

Internet Tips Download
%d bloggers like this: