blog pai poenja

kulkas motivasi

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on April 19, 2011

Hmm, selama ini meja di kantor tempat saya bernaung selama ini letaknya bersebelahan dengan kulkas,, jadi klo laper bisa ambil makan dengan cepat ! hheu,, tapi sayang sekali, itu bukan kulkas makanan, tapi kulkas reagents,, heu, masa mau minum ddH2O ma makan bubuk agarose plus EtBr ??

Bukan itu yg menjadi pokok bahasan kali ini,,

Di sebelah sisi kanan dan depan kulkas itu, tertempel gambar-gambar tempat-tempat indaaaahh di luar indonesia tentunya, heu.. jujur, bkin iri, seringkali dalam hati bilang, ‘kapaaaan ya diriku bisa kesanaaaa..’

Klo di list satu2, dari gambar-gambar yg ada di situ yg menjadi targetan utama dalam waktu dekat tuk bisa kesanaa

1. Malaysia, heu, belum pernah ksono.. ke KL n ke Kedah,, kliatannya keren tu

2. Singapore, hoummm.. mantaf bener ni negara

3. Australiaaaa.. ada Queensland ada Melbourne ada Victoriaa

Yap, saatnya mengerahkan smua kekuataan dan motivasi, keliling duuniaaa (jalan-jalan ma istri dan keluaargaa, hehe, amin!), belajar n meneruskan studi di negara-negara maju lainnyaaa..

Ini baru satu sisi dari gambar yg ada di kulkas itu, episode berikutnya saya poto in gambar di sisi depan kulkas yg menemaniku di sampingku slalu,, alah

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Agung said, on April 29, 2011 at 1:53 pm

    Yoi mantap bener kulkasnya Pai, semoga dari terbayang-bayang sampe juga di sana😉

    • paibiopai said, on April 29, 2011 at 4:01 pm

      whaaaa,, aamiin..
      betewe piye kabare mas? suwe ra ketemu.. masih di bandung to?

  2. tejo said, on April 22, 2011 at 8:01 am

    wis, ojo kesuwen. Dider ae masbro!

    • paibiopai said, on April 26, 2011 at 2:34 pm

      innallaha ma’a asshabiriin jo,, so, sellooowww..
      btw gmn kabar Ucin jo?

  3. Asop said, on April 21, 2011 at 10:00 am

    Aku juga mauuuuu jalan2 ke Malaysia ato Australia bareng kelaurga!😀

    Eh eh, tapi sebelum ke luar negeri, aku lebih tertarik menjelajahi objek2 wisata alam yang ada di penjuru Indonesia…🙂

    • paibiopai said, on April 26, 2011 at 2:33 pm

      aheeyy, mantaf lah kk satu ini.. smangat mas bro ! ajak ane lah klo jalan2, hhe

  4. ikhwanalim said, on April 19, 2011 at 7:04 pm

    kerja dimana emang,, masbro?😀

    • paibiopai said, on April 20, 2011 at 5:07 pm

      di eijkman mas,, hehe.. btw gmn s2 nya mas? udah wisuda?

  5. arun1st said, on April 19, 2011 at 4:27 pm

    sampeyan wis duwe istri n keluarga tah? kok ora ngundang2😛
    *sampai ketemu di bumi cinta-Nya yg lain bro🙂

    • paibiopai said, on April 19, 2011 at 5:19 pm

      lho, ga dapat undangannya to ??

      hihi,, durung maaaasss. awakmu sek lah,, aku nang mburimu..
      yooo,, (betewe aku durung moco novel e sing kui, marakke kepengen nek moco soale, heu)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

status YM si saiyah

Komentar Man-Teman

Emmett on What happen after death ? -pat…
yanto on pohon cabe tumbuh ga pake tana…
Ahmad Akbar on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
itz'chal was here on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
pulsa on postingan pertama

Archives

My Photographs on Flickr

kembang

DSC00953-2 copy

102_2866 copy

More Photos

Blogroll

Internet Tips Download
%d bloggers like this: