blog pai poenja

Aku Ingin MencintaiMu . .

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 15, 2009

Tuhan betapa aku malu
atas semua yang Kau beri
padahal diriku terlalu sering membuat-MU kecewa
Entah mungkin karna ku terlena
sementara Engkau beri aku kesempatan berulangkali
agar aku kembali
dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghamba pada-MU
betapa tak ada apa-apanya
aku dihadapan-MU

Aku ingin mencintai-MU setulusnya
sebenar-benar aku cinta
dalam doa
dalam ucapan
dalam setiap langkahku
aku ingin mendekati-MU
selamanya
sehina apapun diriku
kuberharap
untuk bertemu dengan-MU
ya Rabbi……

(edCoustic)

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Muthia Hael said, on October 15, 2009 at 2:22 pm

    lagu lain yang direkomendasikan ‘Duhai Pendampingku’ (tapi khusus yang udah nikah lo y)

    • paibiopai said, on October 15, 2009 at 2:23 pm

      ni buwat ntar walimah k’cecep&t’novi teh,,
      duhai pendampingku teh laguna siapa? teteh ada? kirimin ke email saia atu lah teh, kali2 aj bisa dibawain besok, hhe


Leave a Reply

status YM si saiyah

Komentar Man-Teman

Emmett on What happen after death ? -pat…
yanto on pohon cabe tumbuh ga pake tana…
Ahmad Akbar on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
itz'chal was here on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
pulsa on postingan pertama

Archives

My Photographs on Flickr

kembang

DSC00953-2 copy

102_2866 copy

More Photos

Blogroll

Internet Tips Download
