blog pai poenja

Syuting Felm Deep Impact di Sulawesi,,

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 28, 2009

subhanallah

asteroid meledak di dekat sulawesi, masih berada 20-30 km di atas permukaan laut..

apabila asteroid sampai menghantam bumi, syuting felm Deep Impact II bisa dilakoni di sini ni..

tapi,, apakah ini sebuah peringatan besar akan datangnya hari akhir?

091027casteroid

(more…)

Advertisements

Israeli police invade Masjid alAqsha again !!

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 27, 2009

Israeli police have raided al-Aqsa mosque’s compound, clashing with Muslim worshippers and arresting Palestinian protesters. Al Jazeera has learnt that the clashes erupted on Sunday after Israeli police tried to enter the compound in occupied Jerusalem’s Old City. The site is known to Jews as the Temple Mount and is revered by Muslims as al-Haram al-Sharif (the Noble Sanctuary), comprising al-Aqsa mosque and the Dome of the Rock At least 10 people were injured and another 15 detained, Al Jazeera’s correspondent in Jerusalem said.

israeli_police_attack_the_aqsa

Israeli police put the number of arrests at 12.

(more…)

Kabinet Indo Bersatu II sekarang butuh wakil menteri ???

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 27, 2009

hmm, kenapa ya butuh wakil menteri? masih tak kompetenkah menteri2 yang sudah ditunjuk sekarang?

ato ada alasan lainnya? nah, anggaran gimana tu? pasti ikutan berkurang donk, dengan adanya pengeluaran lebih di wakil kementrian,,

bagaimana menurut kalean??

(more…)

PhD Studentships for Cancer Research at London Research Institute

Posted in Info Beasiswa by paibiopai on October 23, 2009

London Research Institute Four Year PhD Studentships

The Cancer Research UK London Research Institute (LRI) conducts innovative basic biological research to improve our understanding of cancer. The LRI has made significant breakthroughs since its inception, and continues to be at the forefront of its field.

With more than 550 staff and students, the LRI also has a strong academic programme and is committed to training the next generation of world-leading scientists.

The Cancer Research UK London Research Institute (LRI) invites talented and motivated final year undergraduates or recent graduates to apply for four year PhD studentships.

The LRI is part of the largest independent cancer research organisation in the world and is committed to training the next generation of cancer research scientists. Our research groups, based in laboratories at Lincoln’s Inn Fields (Central London) and Clare Hall (just north of London), are well-resourced and benefit from state-of-the-art equipment and on-site scientific services.

Postgraduate students are at the core of our scientific community. To enable our students to develop into independent research scientists with excellent career prospects, we provide exciting and challenging research projects, a supportive environment, and tailored transferable skills training. A partnership with University College London provides additional academic and social facilities.

PhD studentships are available in the following areas: (more…)

Amerika terus memata-matai BLoG kitah !!

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 23, 2009

iyah ni

sok, liat ajah di sidebar saia, negara Amerika pengunjung terbanyak kedua, ngapain coba sok, padahal ni isi blog ini kebanyakan bahasa Indonesia,,

eh selidik punya selidik, mereka emank memata-matai blog2 kitah, termasuk postingan2 yang ada di milis2 ato forum2 lainnya,,

kok bisa? ngapain emangnya? (more…)

Tagged with: , , , ,

AS menjajah Indonesia lewat NAMRU-2 ??

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 23, 2009

Kok bisa sih lembaga riset di bawah otoritas militer negara lain beroperasi di wilayah Indonesia ? NAMRU hadir di sini sejak 1968. Memang, awalnya Indonesia yang mengundang mereka, tapi kemudian ngotot bertahan di sini. Selama periode tahun 2.000-2005, lembaga ini tetap beroperasi, kendati izinnya sudah habis.

Apakah NAMRU menjalankan misi terselubung di Indonesia; misal melakukan riset dan percobaan senjata biologi ?

PERNAHKAH Anda mendengar sesuatu mengenai NAMRU ? “Mahluk” aneh ini sangat mirip Kuda Troya dalam legenda Yunani. Ciri-cirinya : rambut pirang, tampang arogan, selalu membawa senjata api ke mana-mana, bebas berkeliaran di wilayah kedaulatan Indonesia; dan suka-sukanya saja kalau mau keluar masuk negeri yang kita cintai ini.

Diam-diam, dan benar-benar luput dari perhatian masyarakat Indonesia, ternyata NAMRU sudah 40 tahun bercokol di wilayah NKRI. Cobalah ingat-ingat, terutama bagi pembaca yang sudah berusia sekitar 40 tahun, pernahkah seumur hidup Anda mendengar sesuatu mengenai NAMRU ? Mungkin sekitar 99,9 % penduduk Indonesia tidak pernah tahu atau menyadari  (more…)

Obat Flu Batuk Pilek Meriang saat Pancaroba kayak ginih,,

Posted in TipS and TrickS (^c^)b by paibiopai on October 23, 2009

bismillah,,

hmm, awa pernah nanya ke temen (yang anaknya dokter), klo sakit2 flu dan komplikasinya tu obatnya yang manjur apa ya,, n diya ngejawab:

MAKAN yang BANYAK !!

huwaa, setujuu kali pun awa kalo gitu, heu

sedikit ragu n bimbang, benarkah hal itu?? tapi setelah awa buktikan sendiri, ternyata emank bener lhoo,, kok bisa?? (more…)

Susunan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II -final edition-

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 22, 2009

Susunan KIB II ini disampaikan Presiden SBY dalam konferensi pers di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2009) pukul 22.00 WIB. Ikut dalam jumpa pers adalah para menteri KIB I dan juru bicara kepresidenan, Andi Mallarangeng dan Dino Patti Djalal.

SUDAH TEPATKAH POSISI YANG DIBERIKAN UNTUK MEREKA??

Klik di bawah ini . . (more…)

adakah istri yang tidak cereweet???

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 16, 2009

Adakah istri yang tidak cerewet?

Sulit menemukannya. Bahkan istri Khalifah sekaliber Umar bin Khatab pun sama.

Seorang laki-laki berjalan tergesa-gesa menuju kediaman khalifah Umar bin Khatab. Ia ingin mengadu pada khalifah; tak tahan dengan
kecerewetan istrinya. Begitu sampai di depan rumah khalifah, laki-laki itu tertegun. Dari dalam rumah terdengar istri Umar sedang ngomel, marah-marah. Cerewetnya melebihi istri yang akan diadukannya pada Umar. Tapi, tak sepatah katapun terdengar keluhan dari mulut khalifah. Umar diam saja,  (more…)

orang mati bisa hidup lagiihh??? subhanallah,,

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on October 15, 2009

Chris Brooks, pria berusia 22 tahun baru saja meninggal dunia akibat serangan jantung. Namun ajaibnya, 20 menit kemudian ia bangun lagi dari kematiannya. Padahal menurut teori, 3 menit saja jantung berhenti, kematian tidak bisa dicegah. (more…)

status YM si saiyah

Komentar Man-Teman

Emmett on What happen after death ? -pat…
yanto on pohon cabe tumbuh ga pake tana…
Ahmad Akbar on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
itz'chal was here on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
pulsa on postingan pertama

Archives

My Photographs on Flickr

102_2866 copyDSC00953-2 copykembang
More Photos

Blogroll

Internet Tips Download