blog pai poenja

UpDate KP awa di Eijkman (day 36)

Posted in Uncategorized by paibiopai on July 14, 2009

bismillah

udah lama awa g apdet ni blog, jadi kangen,,

hmm, udah mencapai hari ke-36 awa kerja praktek di lembaga eijkman, dan masih tetap berkutat dengan mesin pcr dan gel elektroforesis, haha, gpp, tangan udah jadi semakin ahli, awa nargetin kemajuan waktu untuk ngebikin mix pcr semakin hari kudu semakin cepat meskipun lebih cepat 1 detik, hihi,, tapi susah juga yak, hee..

yah, inilah kehidupan DNA barcoding, tidak lepas dari optimasi primer yang sudah kita desain sendiri untuk kemudian kita klaim sebagai urutan primer yang lebih sensitif dari primer2 sebelumnya pada marker2 barcoding yang ada..

semakin lama awa kerja disini semakin tertarik awa ama ni kerjaan, banyak rasa curiosity untuk memuaskan keingintahuan seorang peneliti muda ini (cieeeee,,hehe).. pindah MGBM g yaaaaa?? hummm,, istikharah dulu lah.. Allah swt pasti kasih kita pilihan yang tepat..

ada saran??

tapi hati awa tetep berada pada FBPB, dengan obsesi biomedis yang awa miliki,,

gpp, yang ada jalani dulu ajah, insyaAllah yang terbaik pasti akan awa jalani

yah, inilah kerjaan rutin KP awa di eijkman, tetep menyenangkan dengan suasana kerja yang nyaman dan suasana pergaulan kerja yang asyik bersama teman2 smua yang ada di sini..

apakah hati awa akan tertaut di eijkman? ataukan awa akan kembali lagi k habitat awa di kampus ITB tercintah??

kita tunggu jawabannya sesaat lagih..

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. dinda said, on July 7, 2011 at 2:51 pm

    assalamualaikum…
    maav komen saya sblmnya ada ksalahan..
    mau tanya, caranya dulu bisa dapat kerja praktek di eijkman bagaimana ya? semester depan saya juga kepingin sekali bisa kerja praktek dsana, dan kalo kerja praktek dsana berapa lama ya? boleh saya minta contact personnya..
    mohon jawabannya?
    terima kasih banyak..
    wassalamualaikum..

  2. dinda said, on July 7, 2011 at 2:49 pm

    assalamualaikum…
    mau tanya, caranya dulu bisa dapat kerja praktek di eijkman bagaimana ya? semester depan saya juga kepingin sekali bisa kerja praktek dmna? dan kalo kerja praktek dsana berapa lama ya? boleh saya minta contact personnya..
    mohon jawabannya?
    terima kasih banyak..
    wassalamualaikum..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

status YM si saiyah

Komentar Man-Teman

Emmett on What happen after death ? -pat…
yanto on pohon cabe tumbuh ga pake tana…
Ahmad Akbar on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
itz'chal was here on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
pulsa on postingan pertama

Archives

My Photographs on Flickr

kembang

DSC00953-2 copy

102_2866 copy

More Photos

Blogroll

Internet Tips Download
%d bloggers like this: