blog pai poenja

JepanG menggiLa !! bolpen bisa ngegantiin laptop.. 4 thumbs up d(^c^)b

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,, by paibiopai on July 7, 2009
Sekarang coba kita lihat apa yang orang jepang lakukan :
http://i622.photobucket.com/albums/tt301/zipmic/image001.jpg
Nah yang kita pikirkan apa !!

http://i622.photobucket.com/albums/tt301/zipmic/image002.jpg
ehm…. sebuah pena berkamera ?????
Tapi sebelum kita liat selebihnya, coba kita flasback apa yang sudah kerjakan orang jepang

http://i622.photobucket.com/albums/tt301/zipmic/image006.jpg
http://i622.photobucket.com/albums/tt301/zipmic/image007.jpg
and so……… kalo gambar yang tadi kita jawabnya PENA DENGAN KAMERA adalah

SALAH !!!!!!http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/crazy.gif

KARENA TUH “PENA” BEKERJANYA SEPERTI INI


http://i622.photobucket.com/albums/tt301/zipmic/image003.jpg
http://i622.photobucket.com/albums/tt301/zipmic/image005.jpg

DAN INILAH HASIL AKHIRNYA

http://i622.photobucket.com/albums/tt301/zipmic/image004.jpg

Jadi siap siap aja tuh komputer jinjing alias laptop bakal tersaing.

ITU JEPANG,,

KAPAN INDONESIA BANGKIT KLO PENELITIAN TIDAK PERNAH DIHARGAI OLEH PEMERINTAH ?!?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

status YM si saiyah

Komentar Man-Teman

Emmett on What happen after death ? -pat…
yanto on pohon cabe tumbuh ga pake tana…
Ahmad Akbar on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
itz'chal was here on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
pulsa on postingan pertama

Archives

My Photographs on Flickr

kembang

DSC00953-2 copy

102_2866 copy

More Photos

Blogroll

Internet Tips Download
%d bloggers like this: