blog pai poenja

Rute Busway TransJakarta 2011

Posted in Gado-Gado CampuR aduK,,, TipS and TrickS (^c^)b by paibiopai on July 3, 2009

heuheu,,

jadi orang nomaden di jakarte g akan kesasar de klo dah naik busway mah,

cuma 3500 rupiah bisa keliling jakarte..

liat rute klik di sinih –>

trans

selamat jalan2..

(gile, udah 3 tahun di bandung tapi bisa lebih apal jakarte gara2 ada busway,, keren2 lah, heheu)

update ada tambahan dikit untuk rute koridor 9 n 10 plus yg lain.. hehe

klik pada gambar untuk memperbesar –>

12 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. rara said, on October 12, 2011 at 2:56 pm

    mau nanya donk..klo mau kerumah sakit Sukanto di kramat djati naik busway turun dimana yha???

  2. Amien said, on July 8, 2011 at 11:34 pm

    Hallo…. ada yang bisa bantu…….aku mo ke Ancol, brangkat dari pulo Gadung…….apakah harus ke harmoni dulu, atokah bisa transfer dari Halte senen…………

  3. jojon said, on June 20, 2011 at 3:10 pm

    cuma mau nambahin,
    langsung aja ke http://www.transjakarta.co.id/rute.php

  4. jojon said, on June 20, 2011 at 3:09 pm

    cuma mau nambahin..
    langsung aja ke http://www.transjakarta.co.id/rute.php

    tidak terlalu ribet…

  5. Mamz said, on June 17, 2011 at 9:20 pm

    Weh peeekkk….

  6. emil said, on June 9, 2011 at 12:50 pm

    klo mo ke cipayung – jaktim, naek apa y?

  7. rahma said, on June 3, 2011 at 6:04 pm

    wow jauh juga yaa.. ok terima kasih banyak.

  8. rahma said, on June 3, 2011 at 5:41 pm

    eh maaf kalo dr pasar minggu ke gedung indosat yg di bunderan air mancur monas ??
    makasih banyak

    • pai said, on June 3, 2011 at 5:46 pm

      mm, klo dari pasar minggu g ada busway mba, mending jalan dlu bentar ke pancoran ato mampang ato kuningan.. nah dari mampang/kuningan, ntar naek yg ke arah dukuh atas, ntar dari dukuh atas pindah yg ke arah harmoni.. nah dari harmoni ntar naek yg ke arah pulogadung, n turun di gambir monas.. ane kurang tau letak indosat gedungnya,, tapi klo itu deket monas, ya turun di monas/gambir aja mba, ntar jalan dikit,, gimana?

  9. rahma said, on June 3, 2011 at 3:45 pm

    mau tanya dong, kalo dr kampung melayu ke monas gimana ya ?
    2 bulan mau kerja praktek ni.
    terima kasih.

    • pai said, on June 3, 2011 at 5:15 pm

      klo dari kmpung melayu, naek ke arah ancol turun di senen, nah, terus dari senen pindah ke arah harmoni, ntar turun di gambir aja.. dari gambir ke monas jalan aja, deket kok.. oke oke?

  10. paibiopai said, on January 20, 2011 at 8:43 am

    oh iya, apdet, jalur 9 dan 10 udah dibuka sekarang.. jadi bisa dipakee jalan jalaaan.. yuhuu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

status YM si saiyah

Komentar Man-Teman

Emmett on What happen after death ? -pat…
yanto on pohon cabe tumbuh ga pake tana…
Ahmad Akbar on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
itz'chal was here on Cerita Jawa: JaKa TingkiR
pulsa on postingan pertama

Archives

My Photographs on Flickr

kembang

DSC00953-2 copy

102_2866 copy

More Photos

Blogroll

Internet Tips Download
%d bloggers like this: